Gempa dan Laptop

custom-laptop-designssekali lagi…

gw menertawakan diri gw sendiri.. *ketawa dulu ah*
hahahahaha..

tadi siang, waktu gempa bergoyang,,
posisi gw lagi di lab kampus Kalimalang, biasa, ada kursus..
gw duduk paling belakang,

lagi asik2ny FB-an *jangan ditiru*, tiba2 gw ngerasa agak pusing,
eh ternyata, selidik punya selidik, CPU dan Monitor pun ikut bergoyang dalam pikiran gw,
apakah ini ilusi? *sok serius*😀

tiba2 ada yang berteriak, “Geeeeeeeeemmm…pa!!!”
langsung saja peserta kursus diungsikan keluar, dan gw pun jadi sedikit panik..

dan pada saat manusia2 hendak menyelamatkan diri mereka sendiri *termasuk gw*

sempet2nya coba, gw berbalik arah dan bertanya sama temen gw dengan nada polos,
“eh, laptop gw gimana?”

Gubrakkkkkk!!! *kayak di pilem2 kartun, pada jatoh semua* hehehe*

dan tau ga, habis nanya itu gw masih sempet mikir, “ini laptop mau gw bawa keluar apa nggak ya?”
setelah menimbang2 dengan matang,
akhirnya gw taro di bawah kolong meja!!
ckckckck *heran sama tingkah sendiri*

duh, kalo dipikir2 lucu juga ya..
kenapa ya gw dalam keadaan panik gitu
masih bisa mikirin hal2 yang menurut gw aja gak penting banget dibandingkan nyawa,,
apa lagi menurut kalian..

mohon petunjuknya kepada para bapak dan ibu Psikolog.. ^_^

on Wednesday, September 2, 2009 at 10:30pm

Leave a Reply

