just note, not anything..

sebuah catatan

rasanya udah lama banget gak buat note,, kangen juga..

kangen bisa nulis kayak dulu, bisa baca buku yang kusuka..
bisa jalan-jalan ke tempat yang kumau..
kangen sama masa2 itu..

sekarang semua terlihat berbeda,

aku melihat hal-hal yang kurindukan seperti menatap purnama..
indah.. tapi jauh..
jauh untuk kudekap..

aku rindu masa2 itu..
dimana kebebasan menjadi sahabatku..
dan pengalaman menjadi orang tuaku..

aku belajar dari kehidupan..
aku menangis di pundak alam..

tidur beratap langit..
beralaskan rumput liar..

dikala dingin memusuhiku,
api unggun bersedia mendengarkan ceritaku..
sambil sesekali jemariku menari di atas dawai gitar

tapi sekarang..

aku seperti robot
dikendalikan program dan kegiatan

*bersambung…

Posted in My_Story. Tags: . 2 Comments »

2 Responses to “just note, not anything..”

  1. lyn Says:

    tapi sekarang..

    aku seperti robot
    dikendalikan program dan kegiatan

    well, tapi saya yakin, sekarang sang “aku” lebih memiliki banyak arti bagi orang – orang di sekitarnya, lebih bernilai dan bermanfaat bagi keluarga dan orang – orang terkasihnya. Like me, kalo disuruh milih, hidup seperti dulu yang bebas keluyuran kemana aja ngga ada yang larang, atau hidup seperti sekarang yang kalo pergi ke warung aja dicariin anak en suami, he he he. aku jawab : dulu ya dulu, sekarang ya sekarang. beda waktu beda keadaan tapi beda pula nikmatnya.

    • matahari Says:

      wah,, kamu bijak sekali..

      bener juga,, memiliki arti buat orang itu terkadang membutuhkan pengorbanan, ya tenaga, waktu, pikiran.. tapi aku yakin gak ada yang sia-sia dengan itu semua,, karena matahari ada untuk menerangi dunia.. ^_^

      makasih…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: