Aku ingin menjadi …

Aku ingin menjadi Matahari
menyinari liku jalanmu

Aku ingin menjadi Pelangi
memberi warna dalam hidupmu

Aku ingin menjadi Langit
memayungi setiap keraguanmu

Aku ingin menjadi Bumi
menumbuhkan kasih sayangmu

Aku ingin menjadi Awan
menaungi kelemahanmu

Aku ingin menjadi Angin
membelai lembut kesedihanmu

Aku ingin menjadi Air
mengalir bersama cintamu

Aku ingin menjadi Api
membakar kecewamu

Aku ingin menjadi Senja
menentramkan riak hatimu

AKu ingin menjadi Malam
memberimu kedamaian

Aku ingin menjadi Bulan
menerangi langkahmu

Aku ingin menjadi Bintang
menghiasi pemikiranmu

3 Responses to “Aku ingin menjadi …”

  1. Isnaini Says:

    hai..salam kenal..
    puisinya bagus bgt…
    Q suka bgt sama puisi kamu..

  2. ANURAI Says:

    jadi inget lagunya dewa..


Leave a Reply

