Tak Sempat Terucap *Only For 3IA06*

Alhamdulillah…

akhirnya gw bangun juga setelah tidur selama 14 jam,, hwehehehe.. rekor gw tuh!๐Ÿ˜›
eh pda tau gak, apa yang gw rasain pas bangun?

sepi.. T_T

aneh aja rasanya, 2 malam sebelumnya setiap kali gw bangun tidur,, yang gw liat tu mayat2 bergelimpangan,, hahaha..
walaupun gw kedinginan, tapi ngeliat kalian tertidur lelap, rasanya jadi hangat.. (yaiyalah gw habis nyeduh kopi)
gaya tidur macem2,, dibangunin susah banget! ada juga yang dibangunin malah marah2,, aya aya wae..
muka kalian lucu2 pas lagi tidur.. (gw tetep keren kan?)๐Ÿ˜€

pas subuh, bukannya beduk yang gw denger, eh malah pertempuran sengit di ruang tengah.. bom atom berjatuhan!! entah siapa yang menjatuhkannya, tapi tersangka utama pasti udah tau semua kan..?
hahahaha… SEraaaannggg…!!!

sebenernya di malam terakhir gw pengen ngadain acara curhat berjama’ah,, biar kalian bisa ngeluarin uneg2 kalian selama hampir 2 tahun kita sekelas,, tapi agaknya kondisi tidak memungkinkan, udah pada kecapean..

yaudah, mungkin lewat note ini gw akan menyampaikan kata-kata yang tak sempat terucap itu..

MAKASIH BANGEEEETTT…!!! buat kalian semua…

udah mau mengorbankan acara2 kalian untuk ikut liburan ini,,
awal na gw agak sangsi jga rencana liburan kali ini kayak tahun kemaren,,
tetapi kali ini, semangat kalian telah menyulut api keyakinan dalam diri gw, “liburan kali ini harus jadi!!”

Special Thanx for Team Survey..

Djenong:
gak tau deh gmn jadinya kalo gak ada makhluk yang satu ini,, beliaulah pahlawan tanpa tanda jasa.. thanx bgt bgt boi!

Yas:
beuh,, mungkin kalo gak ada beliau, gw mati kebingungan nyari villa.. referensi yang mantab boi!! lw juga bikin suasa lebih hidup,,

Gyan:
ide2 brilian nya itu lho yang buat gw kagum,, ckckck.. makan apa si lu jo?

Anto:
mang ganteng.. hehehe… sampe2 suaranya ikut ganteng,, nyanyi mulu..!

Cindy:
makasih banget ya cin, udah mau jadi sekretaris dadakan,, hehehe.. duh, speechless gw,, hahaha
yang penting lw T.O.P bgt deh..!! ngurusin semua na, dari mulai masalah administrasi ampe masalah masak memasak..

Rini:
inilah wanita perkasa,, anak lw banyak banget rin?? hahaha.. thanx banget ya rin udah mau ikut pusing sama gw.. hehehe.. btw nasi goreng lw enak juga,,๐Ÿ˜› pkknya you’re the best lah.. hohoho

Shika:
dek.. mamanya ilang ya dek? hehehehe.. thanx bgt shika,, semangat lw bikin gw tambah yakin melakukan sesuatu..๐Ÿ™‚

Very Special Thanx for all

Eko:
thanxs bgt sob, jauh2 dari tengerang.. gmn pengalaman nembak ce? hahahaha
hei,, gol gw masih lebih banyak kan? hehehehe..

Ucup:
sikap yang seperti sungai, tenang tapi menghanyutkan.. salam buat mia cup,, hehhe
thanx bgt udah rela2 ngebatalin acara lw buat gw.. T_T

Arif:
makasih rif mau ngeboncengin gw balik.. hehehe

Ovan GL:
gele.. mantab kali jagung kau! hahaha..

Cahya:
cay,, mainkan gitarmu..! lain kali kalo laper bilang ya? jangan diema aja, gw kira kesamber lu.. hahaha…

Jawir:
wa, thanks bgt ya mobil na.. kiper terbaik nih ye.. hehehe

Aldo:
ayo do nyanyi bareng lagi kita,,๐Ÿ™‚

Rian:
wuih,, bad boy yang satu ini,,

Denis:
nis,, cerita2 lagi kita, sambil nunggu subuh.. hahaha

Agries:
thanx bgt gris udah mau mengorbankan waktu dan tenaga lw buat nganterin anak2..๐Ÿ˜›

Ara:
Walopun cuma sebentar,, tapi maen bola na mateb kan boi? hehe

Vicho:
beuh,, kiper lifeboy.. hahahaha
oya,, thanks bgt udah ngajarin gw poker,, jadi menang mulu dah.. hehehe

Dwi:
ayo bu’le maen gambaran lagi..๐Ÿ˜›

Tiara:
gmn uni? seneng kan?? hehehe

Erny:
thanx ny buat pop mie na.. hehehe bilang makasih juga ya buat nyokap lw..

Nova:
ni saingannya anto,, nyanyi mulu.. tapi suara lw bagus juga..๐Ÿ˜€

Mei:
mei,, sehat mei?? hehehe… semangat mei,, eh gaya foto kita gmn lagi?? hahaha..

pokoknya makasih bgt buat semuanya… ^_^

terakhir gw pengen MINTA MAAF yang sebesar2nya kalo ada salah sama kalian,
gw tau, liburan kemaren banyak yang gak sesuai dengan keinginan kalian..
tapi cuma itu yang bisa gw berikan,,

sekali lagi gw minta maaf bgt!! kalo ada yang sebel + kesel sama gw diomongin aja,,
jangan disimpen di hati,, biar bisa jadi perbaikan juga buat gw kedepannya..

THANKS FOR ALL 3IA06,, EACH ONE OF YOU IS PART OF MY HEART

oya, buat yang berhalangan ikut liburan kemaren,

Udit, Dina, Evans, Diki, Fajar, Muid, Kartiko, Aspi, Agri, Willy

mudah2an next holiday bisa ikut semua..

Leave a Reply

