Menyontek

suatu hari, dipanggilah orang tua Bedu kesekolah oleh kepala sekolah.

org tua Bedu nanya, “ada apa pak? kok kami sampe dipanggil”

kepsek : “anak ibu mencontek dalam ulangan terakhir.”

ortu : “ah, saya tidak percaya.”

kepsek : “ini jawaban Bedu dibandingkan dgn Budi yg duduk di sebelahnya.”

kepsek : “contohnya kalo ga percaya. soal ini bertanya, “sebutkan salah satu pahlawan di Indonesia?”
Budi menjawab R.A Kartini, Bedu juga men jawab R.A Kartini

ortu : “lah itu kan mungkin aja kebetulan sama?”

kepsek : “ok, kita lihat ke soal selanjutnya. “dimanakah pahlawan itu lahir?”
Budi menjawab di Jepara, Bedu juga jawab di Jepara.

Ortu : “ah, itu tidak cukup untk membuktikan anak saya nyontek.”

kepsek : ok2, ni yg bisa buktiin anak anda nyontek. “kapan terjadinya perang Diponegoro?” Budi menjawab “gua ga tau…. , Bedu menjawab, “apalagi gua…..”

kepsek : gimana? ada bantahan lagi?

Posted in Jokes. 3 Comments »

3 Responses to “Menyontek”

  1. eko Says:

    wkwkwkwk,. lucu gan,..

  2. mirro Says:

    untung gw g ketahwan,,
    padahal pas no.3 gw nulis “ngak keliatan….”😀

  3. Soni Singh Says:

    What a funny stuff I ever found on the web.


Leave a Reply

