Janjiku Pada Purnama

sehari, sebelum kepergianku
teringat kenangan-kenangan manis
begitu manisnya hingga kini masih terasa

dalam dekap malam
cahaya lembut memaksaku menatap
indah
tak sempat terucap syukur di lidah
kelu

tapi bayangmu
begitu jelas
kau tersenyum
sampai purnama pun malu

tapi aku,

tahukan kamu
aku tertegun

entah suka
entah duka

hampa

aku tak rela jauh darimu
perpisahan
bahkan mengucapkan sepenggal kata tak kulakukan

kamu tahu
aku tak sanggup

inilah aku
begitu lemah dalam kesederhanaan
sangat sederhana dalam kelemahan

aku tak tahu
kapan lagi kita kan bertemu

tapi
dalam hati aku berjanji
suatu hari nanti
aku akan mendapatimu kembali
karena kamulah janji purnamaku

Posted in Poetry. Tags: , , . 1 Comment »

One Response to “Janjiku Pada Purnama”

  1. Usup Supriyadi Says:

    kejarlah purnamamušŸ˜€


Leave a Reply

